Jumat, 08 April 2016

Putusan Sidang SNM Ditunda 22 April 2016

Persidangan lanjutan WNI atas Terdakwa SNM dengan nomor kasus DCCC 138/2016  telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 8 April 2016 bertempat di District Court. 
Pada persidangan tersebut telah dibacakan semua tuduhan terkait perkara atas nama Terdakwa SNM  yang didakwa telah melakukan pencurian dan penipuan  kartu kredit Visa Card milik majikannya serta melakukan transaksi berulang kali dalam satu hari dengan jumlah total keseluruhan sebesar HKD 967,80 (sembilan ratus enam puluh tujuh delapan puluh sen Hong Kong dollar).
Pada kesempatan tersebut Terdakwa SNM mengakui seluruh dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum dan Terdakwa bersedia untuk mengganti seluruh kerugian tersebut kepada majikannya (pemilik kartu kredit).
Pengacara menyatakan bahwa Terdakwa masih memiliki hak yang belum diterimanya yaitu 11 hari kerja yang belum dibayarkan oleh majikan kepadanya dan Terdakwa meminta agar sejumlah uang yang menjadi hak Terdakwa bisa diperhitungkan dengan sejumlah uang (HKD 967,80) yang harus dikembalikan kepada majikannya.
Hakim menunda keputusan persidangan atas nama Terdakwa SNM hingga tanggal 22 April 2016 di pengadilan yang sama dan Terdakwa tetap ditahan di penjara Lo Wu sampai dengan persidangan berikutnya.