Rabu, 30 November 2016

Pengajuan Paper MAR Ditolak

Persidangan dengan nomor kasus STCC 4250/2016 atas nama Terdakwa MAR  (Lampung, 11 Juli 1974 ) telah dilaksanakan pada hari Senin  tanggal 30 November  2016 bertempat di Shatin Court  lantai  3 court 1.
Terdakwa MAR yang telah mengakui bahwa dirinya melanggar peraturan ke Imigrasian di Hong Kong dan telah overstay selama  2 tahun 10 bulan di Hong Kong pada persidangan sebelumnya telah dikabulkan oleh Hakim terkait permohonan bail out-nya dengan uang jaminan HKD 1.000 ( seribu Hong Kong dollar ).
Pada persidangan kali ini Terdakwa  MAR diminta untuk menyerahkan alamat dimana Terdakwa MAR akan tinggal selama menanti persidangan berikutnya.
Terdakwa MAR telah dua kali mengajukan surat permohonan paper kepada Imigrasi Hong Kong namun keduanya telah ditolak dan tidak mendapatkan persetujuan dari Imigrasi Hong Kong  
Hasil persidangan hari ini Hakim memberikan kesempatan terakhir kepada Terdakwa MAR untuk membuat kembali surat permohonan paper kepada Imigrasi Hong Kong  dan sidang ditunda sampai dengan tanggal 28 Desember 2016.